Sukses


Wenger Kecam Bentrok Fans Arsenal Vs Tottenham

Bola.com, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengomentari bentrok yang melibatkan pendukung timnya dan pendukung Tottenham Hotspur di luar Stadion White Hart Lane, Minggu (6/2/2016) malam WIB. Menurut dia, polah negatif pendukung bakal mempengaruhi mental dan kepercayaan diri para penggawa The Gunners.

 

Pertandingan bertajuk North London derby itu berakhir imbang 2-2. Arsenal unggul lebih dulu melalui gol Aaron Ramsey. Namun, Tottenham Hotspur berbalik unggul 2-1 melalui gol Toby Alderweireld pada menit ke-60 dan Harry Kane (62'). The Gunners menyamakan kedudukan lewat aksi Alexis Sanchez pada menit ke-76.

Seusai pertandingan, terjadi insiden baku hantam yang melibatkan suporter kedua tim. Salah satu foto yang beredar di dunia maya menunjukkan kepala seorang fans bercucuran darah. Juru bicara kepolisian Metropolitan mengungkapkan dua orang ditahan akibat insiden itu.

"Saya lebih suka suporter merasa bahagia. Tetapi, saya khawatir kejadian ini akan mempengaruhi level kepercayaan diri para pemain. Saya merasa kami telah menunjukkan respon bagus melawan tim yang hebat," ungkap Wenger.

"Jika kami merasa tak puas, kami akan merespon pada pertandingan selanjutnya. Oleh karenanya, saya lebih memikirkan kesehatan dan mentalitas tim. Aksi negatif fans amat merugikan tim," ia menambahkan.

Tambahan satu angka ini membuat Arsenal tetap di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2015 - 2016 dengan raihan 52 angka. Meriam London tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang menghuni posisi kedua.

Sumber: Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer