Sukses


Prediksi Norwich Vs Man City: Kepakan Sayap Hampa Si Kenari

Bola.com, Norwich - Norwich City masih terus berusaha keluar dari tekanan yang menghantui selama 2016. Namun, The Canaries (Si Kenari) harus berusaha keras mewujudkannya saat melawan Manchester City di Carrow Road, Norwich, Sabtu (12/3/2016) malam WIB.

Sepanjang tahun ini, pasukan Alex Neil mengalami paceklik kemenangan. Dari sepuluh laga yang dilalui di berbagai ajang, Si Kenari hanya mampu meraih satu kemenangan.

Kemenangan satu-satunya pun didapat tak lama setelah pergantian tahun. Norwich City menekuk Southampton di kandang sendiri dengan skor 1-0. Namun, itulah catatan menyenangkan terakhir yang dialami para suporter Si Kenari.

Setelah momen tersebut, Norwich City menelan sembilan kekalahan dan satu hasil imbang. Dari sembilan hasil tak memuaskan itu, satu di antaranya didapat dari Manchester City pada ajang Piala FA, Sabtu (9/1/2016) malam WIB.

Kini, lawan serupa bakal dihadapi Si Kenari. Perbedaan 14 tingkat di papan klasemen PremierLeague, membuktikan kualitas kedua tim yang cukup kentara. Norwich City terus berjuang untuk keluar dari jurang degradasi.

"Saat bertandang ke markas Manchester City, kami bermain dengan baik. Saat Piala FA beberapa waktu lalu, ada cerita yang berbeda. Kini, kami ingin bermain baik dan mendapatkan hasil yang diharapkan," kata manajer Neil.

Tentu bukan tugas mudah bagi Norwich City untuk menjungkalkan The Citizens, meski bermain di Carrow Road. Manchester City dalam kondisi bangkit setelah melibas Aston Villa, 4-0, pada 5 Maret lalu. Sebelum laga itu, pasukan Manuel Pellegrini menelan tiga kekalahan beruntun pada kompetisi lokal.

Kontra Norwich City, Manchester City tidak bisa memainkan gelandang Yaya Toure. Pemain asal Pantai Gading itu mengalami cedera tumit.

"Yaya Toure mengalami cedera. Bahkan kami tidak bisa memastikan dia bisa bermain pada tengah pekan nanti melawan Dynamo Kiev. Cederanya sama seperti yang dialami Sergio Aguero pada bulan lalu," ujar Pellegrini.

Tanpa Toure, Pellegrini kemungkinan besar bakal menduetkan Fernandinho dengan Fernando di lini tengah. Sementara itu, striker Aguero bakal berkolaborasi dengan Wilfreid Bony.

Kehadiran Aguero yang dalam kondisi bagus tentu bisa mengancam Norwich City. Selama tahun ini, bomber asal Argentina itu sudah mencetak 12 gol di berbagai ajang. Aguero bisa membuat Si Kenari gagal mengepakkan sayap demi keluar dari zona degradasi.

Prakiraan susunan pemain

Norwich City: John Ruddy; Ivo Pinto, Russell Martin, Timm Klose, Ryan Bennett; Jonny Howson, Gary O'Neil; Nathan Redmond, Wesley Hoolahan, Patrick Bamford; Cameron Jerome
Manajer: Alex Neil

Manchester City: Joe Hart; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Vincent Kompany, Gael Clichy; Jesus Navas, Fernando, Fernandinho, David Silva; Sergio Aguero, Wilfried Bony
Manajer: Manuel Pellegrini

Head to head

9/1/2016 - Norwich City 0-3 Manchester City (Piala FA)
31/10/2015 - Manchester City 2-1 Norwich City (Premier League)
8/2/2014 - Norwich City 0-0 Manchester City (Premier League)
2/11/2013 - Manchester City 7-0 Norwich City (Premier League)
19/5/2013 - Manchester City 2-3 Norwich City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Norwich City

5/3/2016 - Swansea City 1-0 Norwich City (Premier League)
1/3/2016 - Norwich City 1-2 Chelsea (Premier League)
27/2/2016 - Leicester City 1-0 Norwich City (Premier League)
13/2/2016 - Norwich City 2-2 West Ham United (Premier League)
6/2/2016 - Aston Villa 2-0 Norwich City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Manchester City

5/3/2016 - Manchester City 4-0 Aston Villa (Premier League)
2/3/2016 - Liverpool 3-0 Manchester City (Premier League)
28/2/2016 - Liverpool 1(1)-1(3) Manchester City (Piala Liga Inggris)
24/2/2016 - Dynamo Kiev 1-3 Manchester City (Liga Champions)
21/2/2016 - Chelsea 5-1 Manchester City (Piala FA)

Prediksi Bola.com

Norwich City 40-60 Manchester City

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer