Sukses


Arsenal Tanpa Aaron Ramsey 4 Pekan

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi, Aaron Ramsey, bakal absen selama empat pekan setelah mengalami cedera ketika menghadapi Hull City pada putaran kelima Piala FA, Rabu (9/3/2016) dini hari WIB.

Ramsey sebenarnya turun sebagai pemain pengganti pada menit ke-57. Namun, 16 menit berselang, ia harus ditarik keluar untuk digantikan dengan Jeff Reine-Adelaide karena mengalami cedera otot pinggul. Pertandingan itu dimenangi The Gunners dengan skor empat gol tanpa balas.

Seusai pertandingan, Ramsey dikabarkan bakal absen selama dua bulan. Namun, setelah menjalani tes medis, gelandang asal Wales itu diperkirakan hanya absen selama empat pekan. Dengan begitu, Ramsey bakal bermain pada pertengahan April mendatang.

"Tidak, dia tidak akan absen hingga akhir musim. Menurut saya tidak seperti itu. Tanda kesehatannya sedikit membaik dan saya akan berkata dia absen selama empat pekan. Itu sedikit lebih buruk ketimbang apa yang saya pikirkan karena biasanya ketika cedera, pemain akan berhenti," ujar Wenger. 

"Saya kira itu hanya cedera biasa dan dia akan dapat bermain pada pertandingan akhir pekan ini (melawan Waftord di ajang Piala FA)," tambah manajer asal Prancis tersebut. 

Pada musim 2015-16, Ramsey sudah dua kali menepi lantaran mengalami cedera. Total, pemain berusia 25 tahun tersebut telah melakoni 34 pertandingan di semua ajang dan mencetak enam gol dan empat assist

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer