Sukses


Sterling: City Bisa Kalahkan Tim Mana Pun di Premier League

Bola.com, Manchester Winger Manchester City, Raheem Sterling, menyatakan, timnya memiliki kapasitas untuk mengalahkan seluruh klub Premier League. Pendapat itu dikatakannya usai City menang 4-0 atas Aston Villa di Etihad Stadium, pada pekan ke-29, Sabtu (5/3/2016).

Gol pada laga itu dicetak oleh Yaya Toure pada menit ke-48, Sergio Aguero (50' dan 60'), dan Sterling (66'). Berkat kemenangan tersebut, The Citizen memperkecil jarak menjadi dua poin dengan Arsenal yang menghuni tempat ketiga di klasemen sementara Premier League.

Akan tetapi, kemenangan besar itu bisa didapatkan setelah City mengalami serangkaian hasil negatif. Tercatat, dalam tiga pertandingan terakhir di pentas Premier League, pasukan Manuel Pellegrini kalah melawan Leicester City (1-3), Tottenham Hotspur (1-2), dan Liverpool (0-3). 

"Sangat menyedihkan ketika kami kalah dalam tiga pertandingan secara beruntun. Jadi kami senang sekali ketika kembali menang, dan saya berharap hal ini terus berlanjut hingga 10 pertandingan selanjutnya," kata Sterling.

"Kami percaya dengan kemampuan yang kami miliki. Jika kami bermain sepak bola dengan gaya permainan yang sering kami terapkan, kami bisa mengalahkan semua tim di Premier League," lanjutnya.

Sejak didatangkan dari Liverpool pada 14 Juli 2015, Sterling mencetak 11 gol dan 10 assist dari 39 pertandingan City di semua kompetisi. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer