Sukses


Van Gaal: Kritikan Ferdinand dan Scholes soal MU Tak Penting

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tak ingin ambil pusing mengenai kritikan Rio Ferdinand dan Paul Scholes usai menelan kekalahan 0-2 dari Liverpool dalam laga leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (11/3/2016) dini hari WIB. 

Manchester United dipaksa pulang dengan kekecewaan dalam lawatannya ke markas Liverpool, Stadion Anfield. MU harus merelakan gawangnya dibobol dua kali melalui gol Daniel Sturridge pada menit ke-20 dan Roberto Firmino menit ke-73.

Kekalahan tersebut lantas menyulut kekecewaan dari para fans dan mantan pemain MU, Rio Ferdinand dan Paul Scholes. Kedua legenda The Red Devils itu secara kompak melayangkan kritikan terhadap kualitas permainan MU.

"Apakah penting yang dikatakan Rio Ferdinand, apakah itu penting untuk Anda (para media)? Anda tak memberikan pendapat dan malah memberikan pendapat Ferdinand untuk meyakinkan," kata Van Gaal.

Kekalahan ini membuat peluang MU untuk terus melaju di Liga Europa semakin menipis. David De Gea dkk setidaknya harus mencetak tiga gol tanpa kebobolan untuk memastikan satu tiket ke perempat final pada leg kedua di Old Trafford, Jumat (18/3/2016) dini hari WIB.

"Kami harus memperbaiki penampilan untuk membuat lebih banyak gol pada pertandingan selanjutnya," ucap Van Gaal.

Manchester United terlebih dahulu harus mengalihkan fokus mereka ke pertandingan lain. Mereka akan menjamu West Ham United di Old Trafford pada perempat final Piala FA, Minggu (13/3/2016) malam WIB.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer