Sukses


Bilic Puji Payet yang Bikin De Gea Tak Berkutik

Bola.com, Manchester - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, memuji gol Dimitri Payet ke gawang Manchester United yang dikawal David de Gea. Di mata Bilic, Payet membuat De Gea mati kutu.

The Hammers menahan The Red Devils, 1-1, pada putaran keenam Piala FA di Old Trafford, Manchester, Minggu (13/3/2016) malam WIB. Hasil itu membuat West Ham akan gantian bertindak sebagai tuan rumah pada laga ulangan yang hingga kini belum ditetapkan jadwalnya oleh FA.

Payet mencetak gol ke gawang De Gea melalui tendangan bebas pada menit ke-68. Akan tetapi, keunggukan tim tamu buyar setelah Setan Merah menyamakan skor lewat sontekan kaki kiri Anthony Martial pada menit ke-83.

"Payet telah mencetak beberapa gol tendangan bebas. Dia melakukannya saat melawan Blackburn Rovers. Payet memang luar biasa dalam urusan mencetak gol tendangan bebas," kata Bilic seusai pertandingan.

"Bagi saya, tendangan bebas Payet itu sungguh berkelas. Bahkan, De Gea tidak bisa berbuat apapun untuk menghentikan tembakan Payet," lanjut Bilic.

Dalam laga tersebut, Bilic juga memprotes gol penyeimbang tuan rumah. Menurut Bilic, Bastian Schweinsteiger menghalangi pergerakan kiper Darren Randolph yang mencoba menghentikan tembakan Martial.

Namun secara keseluruhan, Bilic cukup puas dengan kinerja yang dilakukan pasukannya. Bilic pun optimistis bisa membawa West Ham menaklukkan Manchester United untuk memastikan tiket ke semifinal Piala FA.

"Manchester United merupakan tim yang berbeda saat bermain tandang. Pada laga tadi, mereka didukung 75.000 penonton yang membuat kami kesulitan. Namun, saya percaya diri kami bisa bermain bagus pada laga ulangan nanti," tutur manajer asal Kroasia itu.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer