Sukses


Pihak Chevrolet: MU Akan ke Indonesia, tetapi...

Bola.com, Bandung - Presiden Direktur Chevrolet Indonesia, Gaurav Gupta, mengatakan Manchester United akan datang ke Indonesia. Namum, dia belum bisa memastikan kapan hal tersebut bisa terealisasi.

Bersama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Gustav menghadiri peresmian renovasi Lapangan Bawet di Bandung, Rabu (16/3/2016). Acara tersebut digelar di lapangan yang berlokasi pada bawah jalan layang Pasupati. Chevrolet bekerja sama dengan Rumah Cemara, yakni organisasi lokal yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup ODHA (Orang Dengan HIV AIDS) serta pecandu NAPZA.

"Kami akan terus mengamati kemungkinan Manchester United datang ke Indonesia. Akan tetapi, kami masih belum bisa memastikan dan akan terus mengamati kemungkinan itu. Kami harus tetap bertahan pada rencana kami. Jika MU bisa datang, tentunya kami akan informasikan kepada rekan-rekan media," kata Gupta.

Seperti diketahui, Chevrolet adalah sponsor utama Setan Merah sejak musim 2014-2015. Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat itu terikat kontrak dengan Manchester United hingga 2021.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu mendapat dana sebesar 559 juta poundsterling atau sekitar Rp 10,4 triliun karena kesepakatan tersebut. Bayaran itu akan dicicil per tahun sekitar 80 juta poundsterling atau setara Rp 1,44 miliar.

"Tentunya kami punya rencana untuk fans di Indonesia, tidak hanya Chevrolet yg melaksanakan, tetapi siapapun sponsor yg berkaitan dengan Manchester United. Mereka bisa mendapat kesempatan untuk menonton langsung, lewat rencana kegiatan kami. Namun, untuk saat ini kami belum bisa memberi penjelasan mengenai kegiatan tersebut," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer