Sukses


Manchester City Terancam Tanpa Kompany 4 Pekan

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, dikabarkan Skysports, Rabu (16/3/2016), terancam absen selama empat pekan setelah mengalami cedera usai menghadapi Dynamo Kiev, pada pertandingan leg kedua Liga Champions, Selasa (15/3/2016) atau Rabu dini hari WIB. 

Kompany turun sebagai pemain inti pada pertandingan yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol tersebut. Akan tetapi, pemain belakang asal Belgia itu hanya tampil selama tujuh menit setelah mengalami cedera setelah bertabrakan dengan gelandang Kiev, Vitaliy Buyalskiy. 

Seusai pertandingan, manajer City, Manuel Pellegrini, mengonfirmasi, Kompany mengalami cedera otot betis dan kemungkinan bakal absen selama satu bulan. Cedera itu sebelumnya sempat diderita mantan pemain Anderlecht dan Hamburg SV tersebut pada Desember 2015. 

"Vincent sangat disayangkan mengalami cedera otot betis seperti yang pernah dialami sebelumnya. Kami akan tahu melalui hasil tes medis besok. Akan tetapi, menurut saya, cedera otot biasanya akan memakan waktu proses pemulihan hingga satu bulan," ungkap Pellegrini. 

Absennya Kompany menjadi kabar buruk bagi City. Maklum, The Citizens akan menjalani beberapa laga penting di ajang Premier League, salah satunya adalah pertandingan derbi Manchester melawan Manchester United, di Stadion Etihad, Minggu (20/3/2016). 

"Situasi memang sulit jika ada pemain yang mengalami cedera otot. Apalagi kami akan menjalani beberapa laga penting. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan. Namun, tidak ada yang bisa menjamin Anda tidak bakal mengalami cedera yang sama suatu saat nanti," tambah Pellegrini.

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer