Sukses


Arsenal Menyerah dalam Perburuan Trofi Premier League

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut perburuan trofi Premier League musim ini sudah berakhir untuk timnya. Wenger meminta Meriam London realistis menanggapi hal tersebut.

Penampilan inkonsisten Arsenal musim ini berdampak langsung pada peluang meraih titel juara Premier League. Seperti diketahui, klub asal London Utara itu banyak membuang poin karena belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di liga.

Hasil tersebut membuat Arsenal kini tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan 52 poin. Alexis Sanchez dkk. terpaut 11 angka dari Leicester City yang berada di puncak klasemen Premier League.

Menanggapi kenyataan tersebut, Arsene Wenger meminta timnya untuk realistis. Wenger mengaku tak lagi menjadikan trofi Premier League sebagai target dan lebih berusaha meraih kemenangan dalam 10 laga sisa musim ini, termasuk saat bersua Everton di Goodison Park, Sabtu (19/3/2016) malam WIB.

"Saya ingin mengatakan kami harus segera bangkit selangkah demi langkah. Mari kembali ke jalur kemenangan dulu yang dimulai dengan laga melawan Everton, jika kami menang, barulah kita lihat ke depannya. Juara Premier League sudah keluar dari target kami," kata Wenger.

"Tetapi saat ini, satu-satunya cara untuk mencapai sesuatu yang istimewa adalah harus realistis dan rendah hati untuk mengalahkan Everton lebih dulu," ucap Wenger yang telah melatih Arsenal sejak Agustus 1996.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer