Sukses


Guus Hiddink Waspadai Semangat Juang West Ham

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, yakin timnya akan menghadapi laga sulit melawan West Ham United pada pertandingan pekan ke-31 Premier League, Sabtu (19/3/2016) malam WIB. Hiddink menilai The Hammers sedang dalam performa terbaik.

Sejak diasuh Guus Hidink pada Desember 2015, Chelsea memang belum terkalahkan di Premier League. The Blues tercatat meraih lima kemenangan dan tujuh hasil imbang.

Hasil positif itu membuat klub asal London Barat tersebut menempati urutan 10 klasemen sementara Premier League dengan 40 poin. Menghadapi West Ham United, Chelsea berpeluang melanjutkan tren bagus itu.

John Terry dkk. tercatat hanya kalah sekali dari enam pertemuan terakhir kontra The Hammers di Premier League. Hal tersebut terjadi pada Oktober 2015 ketika Chelsea takluk 1-2 dari West Ham di Boleyn Ground.

Meski begitu, Hiddink tak ingin menganggap enteng calon lawannya tersebut. Pasalnya, West Ham, yang kini berada di posisi kelima dengan raihan 49 poin, belum terkalahkan dalam empat laga terakhir di Premier League.

"Saya yakin laga nanti akan berlangsung sulit karena mereka melakukan penampilan terbaik dalam laga kandang maupun tandang. Mereka adalah tim pemberani yang cepat dalam hal serangan balik," kata Hiddink.

"Mereka punya sejumlah pemain berteknik tinggi yang enak untuk disaksikan. Mereka sedang berada pada suasana hati di posisi kelima. Bukan mustahil mereka bisa finis di posisi keempat karena memiliki pemain yang bisa penentu kemenangan," lanjut Hiddink yang melatih Chelsea hingga akhir musim ini.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer