Sukses


Klopp Akui Southampton Pantas Menang atas Liverpool

Bola.com, Southampton - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Southampton layak menang 3-2 atas timnya dalam laga pekan ke-31 Premier League, Minggu (20/3/2016) malam WIB. Menurut dia, The Saints tampil lebih baik khususnya pada babak kedua.

Bertandang ke Stadion St Mary's, Liverpool mampu unggul dua gol melalui Philippe Coutinho pada menit ke-17 dan Daniel Sturridge (22'). Namun, gol tersebut menjadi sia-sia ketika Southampton berhasil mencetak gol penyama dan akhirnya memenangi laga.

Gol kemenangan Southampton dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-64 dan 86', serta satu gol dari Graziano Pelle pada menit ke-83. Klopp mengakui jika permainan timnya menurun pada babak kedua dan gagal membawa pulang poin.

"Saya melihat banyak hal positif yakni Liverpool tampil bagus pada babak pertama. Seharusnya kami bisa menyelesaikan laga lebih cepat. Namun, pada babak kedua menjadi milik Southampton," kata Klopp.

"Tim ini seharusnya tampil lebih baik, tetapi itulah sepak bola. Anda harus memaksimalkan setiap peluang yang ada. Pada babak kedua, Southampton pantas meraih tiga poin," ucap manajer asal Jerman itu.

Tambahan tiga poin membuat Southampton naik ke posisi tujuh dengan raihan 47 poin. Sedangkan Liverpool tertahan di urutan kesembilan dengan nilai 44 dan memiliki dua laga sisa.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer