Sukses


Carrick Tak Percaya MU Mampu Bungkam City di Etihad

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, tak menyangka timnya bisa meraih kemenangan 1-0 atas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (20/3/2016) waktu setempat. Meski begitu, Carrick menilai hasil tersebut sangat pantas diraih MU.

Manchester United membawa pulang tiga poin dari lawatan ke markas City berkat gol tunggal Marcus Rashford pada menit ke-16. Gol tersebut membuat Rashford mengukir rekor baru sebagai pemain termuda yang mencetak gol dalam derbi Manchester, yakni 18 tahun 141 hari.

Kemenangan atas The Citizens disambut bahagia oleh Carrick. Menurut gelandang asal Inggris itu, berhasil mengalahkan Manchester City sangat berarti karena banyaknya pemain yang mengalami kram dalam laga yang bertensi tinggi itu.

"Penampilan yang bagus pada babak pertama dan sebuah gol yang bagus pula dari Marcus. Hasil akhir yang sulit dipercaya. Sebab, ini menjadi pekan yang sangat sulit karena ada banyak pemain yang mengalami kram, " kata Carrick.

"Hasil yang bagus dan penampilan yang bagus pula untuk kembali bangkit setelah hasil buruk di Liga Europa. Kemenangan ini bermakna lebih dari sekedar tiga poin dan kemenangan yang layak untuk diraih," ucapnya.

Kemenangan tersebut tak mengubah posisi Manchester United di tabel klasemen. Setan Merah saat ini masih berada di urutan keenam klasemen dengan koleksi 50 poin.

Koleksi tersebut menyamai raihan poin West Ham United. Namun, The Hammers unggul selisih gol dan berhak menempati posisi kelima.

Sementara itu, Manchester City tetap berada di urutan keempat dengan raihan 51 poin. The Citizens tertinggal 15 poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen.

Sumber: BBC Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer