Sukses


Blanc: Permainan City Indah!

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, mengomentari pertemuan timnya melawan Manchester City pada babak perempat final Liga Champions. Juru racik taktik asal Prancis itu memuji gaya permainan City.

Hasil undian babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Nyon, Swiss, Jumay (18/3/2016), mempertemukan PSG melawan Manchester City. Adapun, Wolfsburg berhadapan melawan Real Madrid, Bayern Munchen bersua Benfica, dan Barcelona melawan Atletico Madrid.

PSG melenggang ke babak perempat final setelah menyingkirkan Chelsea dengan agregat 2-1. Les Parisien menang 2-1 pada leg pertama yang berlangsung di markas sendiri, Stadion Parc des Princes, (16/2/2016).

PSG kembali menang 2-1 saat bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, pada laga leg kedua, (9/3/2016). Kedua gol Les Parisien diciptakan oleh Adrien Rabiot dan Zlatan Ibrahimovic. Gol balasan The Blues hadir melalui Diego Costa.

"Takdir mempertemukan kami dengan Manchester City. Mereka adalah klub yang amat bagus, tim yang hebat, dan pelatih yang juga bagus. Pada tingkatan ini, hanya ada tim yang hebat," ungkap Blanc.

"Jadi, kami menghormati banyak tim. Kami mempelajari permainan mereka. Bahkan, ketika kami sudah sering menonton pertandingan mereka di televisi," Blanc menambahkan.

Manchester City menjejaki babak perempat final setelah menyingkirkan wakil asal Ukraina, Dynamo Kiev. City menang 3-1 pada leg pertama yang berlangsung di markas Kiev, Olympic Stadium, (24/3/2016). Pada leg kedua yang berlangsung di Etihad Stadium (15/3/2016), Manchester Biru ditahan imbang tanpa gol.

"Pertandingan nanti akan menarik. Itu karena saya merasa Manchester City memiliki gaya dan filosofi permainan yang bagus. Mereka juga bermain sepak bola dengan indah. Saya rasa jalannya dua leg akan sangat menarik," Laurent Blanc mengakhiri pembicaraan.

Sebelum laga ini, PSG harus menjalani laga berat dengan menghadapi AS Monaco pada pertandingan lanjutan Ligue 1, Sabtu (19/3/2016). Sementara itu, Manchester City melakoni partai bertajuk Manchester derby melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (20/3/2016).

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer