Sukses


Mata: Rashford Punya Masa Depan Cerah di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, kembali melayangkan pujian terhadap penampilan apik Marcus Rashford. Mata yakin pemain 18 tahun itu bakal memiliki masa depan yang cerah bersama Setan Merah.

Pujian tersebut mengacu pada penampilan apik Rashford dalam laga kontra Manchester City, Minggu (20/3/2016). Ketika itu, Rashford menjadi pahlawan kemenangan Manchester United berkat gol tunggalnya pada menit ke-16.

Gol tersebut menjadi yang ketiga dicetak Rashford di ajang Premier League dalam empat pertandingan terakhir. Sebelumnya, pemain asal Inggris itu mencetak dua gol ke gawang Arsenal pada 28 Februari 2016.

"Rashford kembali menunjukkan sebagai pemain yang hebat dalam apa yang dilakukannya. Kami semua percaya padanya," kata Mata.

"Namun, kami harus ingat dia masih sangat muda dan baru bergabung dengan tim inti Manchester United," ucap pemain asal Spanyol itu.

Rashford juga menasbihkan diri sebagai pencetak gol termuda dalam laga bertajuk Manchester Derby tersebut. Gol itu dicetaknya pada usia 18 tahun 141 hari.

Sebelumnya, gol termuda dicetak oleh Wayne Rooney yang membawa Manchester United menang 2-0 atas The Citizens di Etihad Stadium pada 2005. Ketika itu Rooney mencetak gol pada usia 19 tahun dan 112 hari.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer