Sukses


Raheem Sterling Terancam Absen Hingga Akhir Musim

Bola.com, Manchester - Cedera pangkal paha yang menghantam winger Manchester City, Raheem Sterling, lebih serius dari yang diperkirakan. Seperti dilansir Sky Sports, Sterling terancam absen hingga akhir musim ini akibat cedera tersebut. 

Penggawa timnas Inggris itu mengalami cedera ketika Man City menelan kekalahan 0-1 dari Manchester United dalam laga pekan ke-31 Premier League di Stadion Etihad, Minggu (20/3/2016) malam WIB. Bermain sejak menit awal, Sterling harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-26 dan digantikan Fernando.

Hal serupa juga terjadi pada Joe Hart. Kiper Inggris tersebut mengalami masalah pada betisnya dan terpaksa ditandu keluar lapangan, sebelum akhirnya digantikan Willy Caballero pada menit ke-50.

Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, menyebut cedera keduanya cukup mengkhawatirkan dan butuh menjalani perawatan selama tiga hingga empat pekan ke depan.

"Dua pemain itu mengalami cedera otot. Raheem di paha, Joe di betis. Saya pikir, cedera otot tak bisa sembuh dalam satu pekan. Butuh waktu tiga sampai empat pekan untuk sembuh," jelas Pellegrini seperti dilansir situs resmi Manchester City.

Namun ternyata, cedera Sterling lebih serius dari yang diperkirakan. Mantan pemain Liverpool itu diprediksi harus menepi selama enam hingga delapan pekan untuk bisa memulihkan kondisinya. Alhasil, Raheem Sterling harus menepi hingga akhir musim ini, dengan catatan City tak berlaga di final Liga Champions pada 28 Mei 2016.

Sementara itu, kondisi Joe Hart jauh lebih baik. Penjaga gawang 28 tahun tersebut bisa pulih lebih cepat, bahkan hanya butuh dua pekan untuk kembali fit 100 persen. Hart pun berpeluang tampil saat Man City bertandang ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes dalam leg pertama perempat final Liga Champions, 6 April 2016.

Namun akibat cedera itu, Raheem Sterling dan Joe Hart tak bisa membela timnas Inggris dalam pertandingan persahabatan kontra Jerman di Olympiastadion Berlin, Minggu (27/3/2016) dini hari WIB dan Belanda di Stadion Wembley, Rabu (30/3/2016) dini hari WIB.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer