Sukses


Raheem Sterling dan Joe Hart Tambah Derita Man City

Bola.com, Manchester - Manchester City harus kehilangan dua pemain saat menelan kekalahan dari Manchester United, Minggu (20/3/2016) waktu setempat. Raheem Sterling dan Joe Hart mengalami cedera dan diprediksi akan menepi untuk waktu yang lama.

Bermain di Stadion Etihad, Manchester City dipaksa mengakui keunggulan MU dan menyerah 0-1. Gol semata wayang Setan Merah lahir melalui aksi Marcus Rashford pada menit ke-16.

Pada laga tersebut, City juga harus kehilangan Raheem Sterling yang mengalami cedera dan ditarik keluar dan digantikan Fernando pada menit ke-26. Hal yang sama pun terjadi pada Joe Hart yang digantikan Willy Caballero pada menit ke-50.

"Dua pemain tersebut mengalami cedera. Raheem Sterling pada otot paha dan Joe Hart pada otot betis. Saya rasa cedera tersebut tak bisa pulih dalam satu pekan. Butuh 3-4 pekan untuk sembuh," kata manajer Man City, Manuel Pellegrini.

Dengan demikian, keduanya dipastikan tak akan membela tim nasional Inggris dalam laga persahabatan jelang Piala Eropa 2016. Seperti diketahui, The Three Lions memiliki dua pertandingan yang harus dilakoni yakni melawan Jerman (26/3/2016) dan bersua Belanda (29/3/2016).

Kalah dari Manchester United membuat City tertahan di urutan keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 51 poin. Meski begitu, Pellegrini yakin timnya bisa mempertahankan posisi tersebut dengan catatan harus meraih kemenangan pada delapan laga tersisa.

"Kami bisa tetap berada di posisi keempat. Tetapi, Manchester City harus menyapu bersih 24 poin tersisa dan fokus pada setiap laga," ucap Pellegrini.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer