Sukses


Mourinho Bisa Selamatkan Karier Schweinsteiger di MU

Bola.com, Manchester - Karier gelandang Manchester United (MU), Bastian Schweinsteiger, dikabarkan bakal tetap aman di Old Trafford jika Jose Mourinho benar-benar melatih Setan Merah. 

Schweinsteiger berlabuh ke Manchester dari Bayern Munchen pada 13 Juli 2015. Namun, penampilan gelandang asal Jerman tersebut dinilai belum maksimal lantaran sering mengalami cedera. 

Dari total 31 pertandingan, Schweinsteiger baru mencetak satu gol dan dua assist untuk MU. Hal ini pun membuat pemain berusia 31 tahun itu ditengarai tidak akan bertahan lama di Old Trafford. 

Namun, menurut Manchester Evening News, Jumat (25/3/2016), "napas" Schweinsteiger bisa lebih panjang jika Mourinho berlabuh ke Old Trafford. Maklum, manajer asal Portugal tersebut selama ini memang dikenal sebagai salah satu pelatih yang mengagumi Schweinsteiger.

"Insting saya sebagai pelatih mengatakan, permainan terbaik Jerman adalah ketika Schweinsteiger memberikan stabilitas untuk tim di lini tengah," ujar Mourinho ketika ditanya mengenai penampilan Schweinsteiger bersama skuat Der Panzer di ajang Piala Dunia 2014 Brasil. 

Meski begitu, hingga saat ini kabar Mourinho bakal melatih MU baru merupakan rumor belaka. Teranyar, The Red Devils disebut-sebut sudah melakukan kesepakatan personal dengan mantan manajer Chelsea dan Real Madrid tersebut. 

Adapun manajer MU, Louis van Gaal, masih memiliki kontak di Old Trafford hingga 30 Juni 2017. Beberapa waktu lalu, manajer berusia 64 tahun itu sempat mengutarakan ketidaksukaannya setelah sejumlah media Inggris terus mengabarkan rumor kedatangan Mourinho ke MU. 

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer