Sukses


Demi Liga Champions, Lukaku Siap Tinggalkan Everton

Bola.com, Liverpool - Striker Everton, Romelu Lukaku, mengindikasikan bakal meninggalkan Goodison Park pada musim panas 2016 karena ingin tampil di ajang Liga Champions pada musim depan. 

Lukaku bergabung dengan Everton dari Chelsea pada 2014 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Dua musim berseragam The Toffess, penyerang asal Belgia tersebut telah mencetak 61 gol dan 21 assist dari 118 pertandingan di semua kompetisi. 

"Itu (tampil di Liga Champions) adalah langkah selanjutnya bagi saya. Saya berusia 23 tahun pada musim depan depan dan menurut saya, akan menyenangkan jika bisa bermain di Liga Champions pada musim depan," ungkap Lukaku. 

Pada Jumat (25/3/2016), ayah Lukaku dikabarkan telah menyarankan sang anak untuk segera hijrah dari Everton. Menurut sang ayah, Lukaku harus mencari klub baru, seperti Manchester United atau Bayern Munchen, agar dapat meningkatkan kemampuannya. 

"Itu adalah pandangan ayah saya. Menurut saya, itu (MU dan Bayern) adalah tim yang dia suka. Namun, itu artinya orang-orang peduli terhadap Anda. Saya memiliki agen yang selalu berkomunikasi dengan saya saat ini. Saya hanya ingin menjadi pemain bagus dan mencetak banyak gol," ujar Lukaku. 

Mantan pelatih Juventus, Antonio Conte, dikabarkan bakal menangani Chelsea pada musim depan. Ketika ditanya apakah berniat untuk kembali bergabung dengan The Blues, Lukaku menuturkan, "Tidak. Saya tidak mengatakan hal tersebut. Menurut saya, tidak ada yang perlu dibuktikan."

"Saya sudah melupakan mereka. Itu (hijrah dari Chelsea) mungkin adalah keputusan terbaik bagi kedua belah pihak karena mereka mampu meraih gelar juara, sementara saya menjadi pemain yang lebih baik. Jadi, kita akan lihat seperti apa masa depan saya nanti," tambahnya. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer