Sukses


Juventus dan Chelsea Berebut Gelandang Leicester

Bola.com, Leicester - Juventus, dikabarkan Football Italia, Sabtu (26/3/2016), sedang mengincar gelandang Leicester City, N'Golo Kante. Namun, skuat La Vecchia Signora harus bersaing dengan Chelsea yang disebut-sebut juga kepincut dengan pemain asal Prancis tersebut. 

Nama Kante mencuat ke dalam bursa transfer pemain setelah tampil impresif bersama Leicester yang kukuh di puncak klasemen Premier Laegue 2015-16. Mantan pemain Caen tersebut telah melakoni 31 pertandingan dan mencetak satu gol serta tiga assist bersama skuat The Foxes. 

Kante masih terikat kontrak di King Power Stadium hingga 30 Juni 2019 setelah memutuskan hijrah dari Caen pada musim panas 2015 dengan biaya transfer 9 juta euro. Namun, Juventus dikabarkan media-media Italia siap menebus klausul pelepasan pemain berusia 24 tersebut. 

Pada pekan lalu, Kante sempat mengaku belum memikirkan untuk mencari klub baru karena masih betah bersama Leicester. Apalagi, pada musim ini, skuat asuhan Claudio Ranieri tersebut berpeluang mencetak sejarah jika mampu menjadi juara Premier League untuk kali pertama. 

"Saya hanya fokus dengan Leicester. Kami masih memiliki musim yang harus diselesaikan. Sepanjang klub memperlakukan saya dengan baik, saya tidak akan terlalu memikirkan soal rumor-rumor ini. Saya juga hingga saat ini merasa cocok bermain di Premier League," ungkap Kante.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer