Sukses


Pelle: Conte Akan Sukses jika Latih Chelsea

Bola.com, Roma - Penyerang tim nasional Italia, Graziano Pelle, memprediksi Antonio Conte bakal sukses jika benar-benar melatih Chelsea mulai musim depan.

Pelle merupakan salah satu striker kepercayaan Conte di timnas Italia. Meskipun saat ini bermain untuk Southampton, Pelle tak memungkiri bila Conte bisa membawa kesuksesan bagi The Blues.

"Antonio Conte memiliki kualitas untuk sukses di berbagai turnamen. Jika memilih untuk datang ke Premier League, saya yakin Conte akan diterima dengan baik," ujar Pelle kepada RAI Sport.

"Premier League merupakan liga yang kompetitif. Namun, saya percaya Conte bisa bekerja dengan baik. Jurnalis Inggris begitu senang memainkan sebuah isu. Namun, saya tidak khawatir itu bakal memengaruhi Conte," lanjut Pelle.

Hingga kini, belum ada kepastian mengenai masa depan Conte setelah melatih Italia di Piala Eropa 2016. Pihak Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) telah memastikan Conte tidak akan menjadi pelatih Gli Azzurri mulai Juli mendatang.

Kabar yang dilansir media-media Eropa, Conte akan menangani Chelsea, menggantikan Guus Hiddink yang memang saat ini didapuk sebagai manajer sementara. Namun, Conte dan pihak Chelsea disinyalir belum menemui kata sepakat soal kepastian itu.

"Conte merupakan seorang pemenang. Dia tidak perlu mengubah sikap yang selama ini ditunjukkan di lapangan. Jika pindah, Conte hanya perlu berlatih bahasa Inggris. Itu saran dari saya," tutur Pelle.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer