Sukses


Ibrahimovic Buka Suara soal Minat Klub-klub Premier League

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengonfirmasi ada beberapa klub Premier League yang tertarik kepadanya. Namun, Ibrahimovic baru akan memastikan masa depannya pada musim panas nanti.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor kepindahan Ibrahimovic berkembang luas melalui media-media Eropa. Premier League dikatakan menjadi pelabuhan selanjutnya pemain asal Swedia itu.

"Ya, ada ketertarikan dari beberapa klub Premier League. Saya bisa memastikan hal tersebut. Kita lihat saja nanti," kata Ibrahimovic.

Sejauh ini, empat klub besar Inggris, yakni Arsenal, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United dikabarkan media-media Inggris berminat kepada Ibrahimovic. Usia sang pemain yang telah menginjak 34 tahun, ternyata tidak menghalangi minat keempat klub tersebut.

"Saat momen tersebut datang, kami akan duduk bersama. Saya akan mengatakan keinginan saya dan kita lihat saja siapa yang paling menginginkan saya. Ini seperti sebuah ikatan pernikahan. Kedua pihak harus saling membutuhkan," ujar Ibrahimovic.

Musim ini kemungkinan besar bakal menjadi musim terakhir Ibrahimovic bersama PSG. Kontrak Ibrahimovic bersama Les Parisiens akan berakhir pada 30 Juni 2016. Eks pemain didikan Malmo itu telah mengatakan segera meninggalkan PSG.

"Saya merasakan pengalaman luar biasa selama empat tahun di PSG. Hubungan saya dengan klub begitu baik. PSG memberikan segalanya untuk saya dan juga keluarga saya," tutur pemain yang telah merasakan bermain di lima negara berbeda itu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer