Sukses


Bintang Muda Polandia Kepincut Duet dengan Coutinho di Liverpool

Bola.com, Empoli Gelandang Empoli, Piotr Zielinski, mengaku tertarik dengan kabar yang menyebutkan, Liverpool sedang berupaya mendapatkan tanda tangan pemain asal Polandia tersebut. Menurut dia, akan sangat menyenangkan jika dapat berduet dengan Philippe Coutinho. 

Zielinski masih berstatus sebagai pemain Udinese, dan kini tengah menjalani masa peminjaman selama satu musim bersama Empoli. Bersama Azzuri, pemain berumur 21 tahun itu tampil cukup apik melalui torehan tiga gol serta lima assist dari 29 laga di semua kompetisi.

Atas dasar itu, beberapa klub top Eropa seperti Liverpool dan AS Roma dikabarkan mulai melirik Zielinski. Namun, pemain asal Polandia itu nampaknya memilih untuk bergabung dengan The Reds, setelah menanyakan tentang Klopp kepada rekan senegaranya, Jakub Blaszczykowski.

Blaszczykowski saat ini sedang menjalani masa peminjaman selama satu musim bersama Fiorentina. Seperti diketahui, pemain berusia 30 tahun itu sempat bekerja sama dengan Klopp sebagai pemain dan pelatih di Borussia Dortmund.

"Saya telah berbicara dengan Blaszczykowski tentang Klopp. Dia Mengatakan kepada saya tentang kepribadian, bagaimana Klopp menangani para pemain, dan memberi saya beberapa tips," kata Zielinski.

"Saya akan terus mencoba tampil baik bersama Empoli agar tetap mendapatkan perhatian dari klub yang lebih besar. Namun, target saya saat ini adalah bisa bermain di Piala Eropa," tuturnya.

Liverpool dikabarkan harus mengeluarkan kocek sebesar 4 juta euro (Rp 60 miliar) untuk merekrut Zielinski yang masih terikat kontrak dengan Udinese hingga 30 Juni 2016. Menurut media-media Inggris, jika benar bergabung dengan Liverpool, Zielinski akan menjadi berduet dengan Philippe Coutinho. 

"Semua orang tahu tentang kualitas yang dimiliki Coutinho. Dia adalah salah satu pemain terbaik Liverpool musim ini. Saya sangat suka dengan gayanya bermain. Saya selalu menyempatkan melihatnya secara langsung," lanjutnya.

"Ini akan menjadi sesuatu yang hebat jika bisa bermain bersama Coutinho. Saya yakin kami bisa menjadi dua pemain hebat di lapangan. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti," kata Zielinski.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer