Sukses


West Ham United Siap Tampung Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, London - Pemilik saham mayoritas West Ham United, David Sullivan, tertarik mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke klubnya. Keinginan tersebut akan diwujudkan Sullivan pada bursa transfer musim panas 2016.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni 2016. Pemain asal Swedia itu menolak memperpanjang kontraknya bersama PSG dan akan hengkang pada akhir musim ini.

Keputusan Ibra tersebut membuat klub-klub Premier League berminat untuk menampungnya. West Ham menjadi salah satu klub yang siap bersaing demi mengamankan jasa pemain 34 tahun tersebut.

"Kami punya daftar penyerang di seluruh Eropa dan sebagian besar uang kami habiskan untuk memboyong penyerang. Saya senang dengan Ibrahimovic dari PSG, tetapi apakah dia akan bergabung dengan kami saya tidak tahu. Saya tahu dia sudah berusia 34 tahun dan dia merupakan pemain fantastis. " kata Sullivan.

West Ham musim ini tampil impresif dan berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 50 poin. Sullivan berniat menambah kekuatannya musim panas ini agar tampil lebih baik ketimbang musim ini.

"Skuat kami di West Ham adalah yang terbaik dalam enam tahun terakhir. Kami akan menambah skuat pada musim panas dan mudah-mudahan kami bisa tampil lebih baik musim depan," ucap pria 67 tahun tersebut.

Namun, The Hammers bakal mendapat saingan dari klub-klub besar Premier League yang juga menaruh minat terhadap Ibrahimovic. Sejauh ini, Arsenal, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United dikabarkan ingin memakai servis kapten timnas Swedia tersebut.

Sebelumnya, Ibrahimovic pun tak menutup peluang untuk berkarier di Premier League. Pemain yang pernah membela Juventus, AC Milan, Inter Milan, dan Barcelona itu akan mempertimbangkan segala kemungkinan untuk mencicipi atmosfer sepak bola Inggris.

"Ya, ada ketertarikan dari beberapa klub Premier League. Saya bisa memastikan hal tersebut. Kita lihat saja nanti," ucap Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer