Sukses


Di Maria Berikan Komentar Pedas soal Van Gaal

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria melontarkan koemntar pedas kepada manajer Manchester United Louis van Gaal. Menurut Di Maria, tidak ada perubahan berarti untuk MU saat masih dibelanya atau tidak.

Di Maria gabung ke Manchester United pada musim panas 2014 dengan nilai transfer 60 juta poundsterling. Nilai tersebut menjadikan Di Maria sebagai pemain termahal Premier League sepanjang masa.

Akan tetapi, karier Di Maria meredum bersama Setan Merah. Sempat tampil gemilang pada awal musim, performa Di Maria menurun dalam beberapa bulan terakhir di Old Trafford.

Alhasil, Manchester United melepas Di Maria ke PSG dengan transfer 44 juta poundsterling. Selama membela The Red Devils, Di Maria tercatat pernah bermain di enam posisi berbeda.

"Tidak baik untuk mengatakan sesuatu. Namun, Louis van Gaal tidak membiarkan saya nyaman berada di sana. Saya telah pergi dan mereka tetap bermain dengan cara yang sama. Manchester United tersingkir dari Liga Champions serta jauh dari gelar juara Premier League," kata Di Maria kepada BBC.

"Saya tidak berpikir itu menjadi kesalahan saya ataupun rekan-rekan di Manchester United. Saya diberi kesempatan dan melakukan segala yang saya bisa, namun tidak berhasil. Saya pergi bukan hanya untuk bahagia, tetapi lebih untuk memenangi gelar."

"Saya mengawali musim bermain di satu posisi, kemudian bermain di banyak posisi setelah itu. Itu tidak membantu saya nyaman bermain. Semua keputusan ada di tangan manajer. Tetapi, pemain harus nyaman bermain," lanjut Di Maria.

Pemain asal Argantina itu meraih sukses pada musim perdana di PSG. Di Maria membawa Les Parisiens menjuarai Ligue 1 dan berkesempatan merebut tiga gelar lain, yakni Liga Champions, Piala Prancis, dan Piala Liga Prancis.

"Saya berterima kasih kepada pelatih Laurent Blanc yang menempatkan saya di posisi terbaik. Dia memberikan saya kebebasan bergerak di lapangan. Saya bahagia di sini. Sebuah hal yang tidak terjadi di Manchester United," tutur eks pemain Real Madrid itu.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer