Sukses


Manchester City Belum Menyerah Buru Gelar Premier League

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, belum mau menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League 2015-2016. Pellegrini menilai timnya masih punya peluang meski tertinggal 15 poin dari sang pemuncak klasemen, Leicester City.

Manchester City saat ini berada di posisi keempat dengan raihan 51 poin. Namun, The Citizens masih memiliki satu laga sisa melawan Newcastle United.

Dengan musim yang masih menyisakan delapan laga lagi, Pellegrini menilai segala sesuatu masih mungkin terjadi. Oleh sebab itu, pria asal Cile tersebut berharap timnya bisa menyapu bersih kemenangan dalam pertandingan tersisa. 

"Kami masih harus memainkan delapan laga sisa. Ini tentu bukanlah momen yang buruk. Ketika Anda memiliki 24 poin untuk diraih, saya pikir banyak hal masih bisa terjadi," kata Pellegrini.

"Semua tim secara matematis masih berpeluang untuk menjadi juara. Kami akan mencoba menjalani satu per satu laga dan mencoba mengakhiri musim di posisi setinggi mungkin," ucap Pelegrini.

Manchester City akan bertandang ke Stadion Vitality, markas AFC Bournemouth, Sabtu (2/4/2016) malam WIB. Musim ini, The Citizens punya catatan minor ketika bertandang ke markas lawan dengan raihan hanya lima kemenangan dari total 13 laga.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer