Sukses


Pulih Cedera, De Bruyne dan Samir Nasri Siap Perkuat Man City

Bola.com, Manchester - Kabar baik datang untuk Manchester City jelang laga kontra AFC Bournemouth, Sabtu (2/4/2016) malam WIB. Manajer City, Manuel Pellegrini memastikan jika Kevin de Bruyne dan Samir Nasri telah pulih dari cedera dan siap kembali bermain.

De Bruyne dan Samir Nasri sudah lama absen membela Manchester City. De Bruyne tak bermain sejak Januari 2016 karena mengalami cedera lutut. Sementara itu, Nasri absen sejak Oktober 2015 karena cedera hamstring.

Namun kini, kondisi keduanya mulai membaik dan berpeluang tampil saat The Citizens menghadapi Bournemouth di Vitality Stadium dalam laga pekan ke-32 Premier League.

"Pada saat ini, Kevin de Bruyne dan Samir Nasri berada dalam daftar skuat. Mungkin mereka tidak akan bermain selama 90 menit, tetapi mereka siap," kata Pellegrini.

"Kevin bekerja keras dalam pemulihan selama sepekan tanpa masalah. Tentu saja, ini menjadi waktu yang lama baginya tak bermain, sama seperti Samir Nasri. Tetapi, saya berharap keduanya menjadi pemain penting untuk sisa laga musim ini," ujar manajer asal Cile itu.

Lebih lanjut, Pellegrini memastikan Joe Hart, Yaya Toure, dan Raheem Sterling belum bisa dimainkan. Pellegrini ragu ketiganya bisa tampil dalam laga kontra Paris Saint-Germain pada leg pertama perempat final Liga Champions, 6 April 2016.

"Saya tak 100 persen yakin, tetapi saya rasa akan sulit bagi Joe atau Yaya bermain melawan PSG. Raheem Sterling juga mengalami cedera otot dan akan absen selama empat hingga lima pekan," ucap Pellegrini.

Manchester City saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 51 poin. Sedangkan AFC Bournemouth menghuni urutan ke-13 dengan koleksi 38 poin.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer