Sukses


Van Gaal: Everton adalah Lawan yang Sulit, tetapi...

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tak menampik jika Everton adalah lawan yang sulit dikalahkan. Meski begitu, Van Gaal yakin timnya berpeluang besar memetik kemenangan. 

Manchester United akan menjamu Everton di Old Trafford dalam laga pekan ke-32 Premier League 2015-2016, Minggu (3/4/2016) malam WIB. Saat ini, Setan Merah berada di urutan enam klasemen sementara Premier League dengan raihan 50 poin, sedangkan The Toffees menghuni posisi-12 dengan koleksi 38 poin.

Pada pertemuan sebelumnya, MU berhasil membungkam Everton tiga gol tanpa balas di Goodison Park, 17 Oktober 2015. Berkaca pada hasil tersebut, Van Gaal optimistis timnya akan kembali meraup tiga poin di depan pendukungnya sendiri.

"Everton merupakan tim yang bagus dengan pemain individu yang punya kualitas hebat. Tetapi, hasil tersebut merupakan contoh permainan kami dalam laga tandang dan sekarang kami bermain di kandang," kata Van Gaal.

Everton memiliki catatan apik ketika bermain sebagai tim tamu pada musim ini. Pasukan Roberto Martinez itu hanya kalah sekali dalam 13 lawatan terakhir ke markas lawan. Kendati demikian, catatan tersebut tak membuat Van Gaal bergeming.

"Everton punya rekor pertandingan yang aneh. Ketika di kandang sendiri, performa mereka tak sebagus ketika melakukan laga tandang. Bagi Manchester United, mereka adalah lawan yang sulit," ucap pria 64 tahun itu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer