Sukses


Cedera Bikin Alexis Sanchez Trauma

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Alexis Sanchez, menyatakan sulit bisa kembali ke performa terbaik usai sembuh dari cedera dan merasa trauma akan mengalami hal serupa.

Sanchez menderita cedera hamstring pada 29 November 2015. Setelah sembuh dua bulan kemudian (9/2/2016), pemain asal Cile itu tidak kunjung kembali ke bentuk terbaik ketika hanya mampu mencetak dua gol untuk The Gunners.

Hingga saat ini, Sanchez telah melesakan 12 gol serta 11 assist dari 34 penampilannya di semua kompetisi. Inkonsistensi permainan yang ditunjukan mantan pemain Barcelona itu, berdampak pada posisi Arsenal di klasemen Premier League yang kini berada di tempat ketiga dengan raihan 58 poin.

"Saya 100 persen fit sebelum menderita cedera. Perasaan saya baik sebelumnya. Setelah sembuh dari cedera, saya ingin kembali ke bentuk awal tetapi hal itu sulit," kata Sanchez.

"Ketika saya bermain di suatu pertandingan, saya takut akan mendapat cedera lagi karena sepak bola adalah hal yang paling saya suka di dunia. Ketika saya tidak bisa bermain, saya akan merasa sedih," tuturnya.

Sejak berseragam Arsenal per 10 Juli 2014, Sanchez telah melesakan 47 gol dan 36 assist dari 141 penampilannya di semua kompetisi. Pemain berusia 27 tahun itu baru mempersembahkan satu trofi untuk The Gunners pada musim 2014-2015.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer