Sukses


Wenger Indikasikan Tertarik Boyong Dimitri Payet ke Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengindikasikan berniat memboyong Dimitri Payet ke Stadion Emirates. Menurut Wenger, gelandang serang West Ham United itu adalah salah satu pemain berkualitas di Premier League.

Payet mulai memperkuat West Ham pada 26 Juni 2015 setelah ditebus dari Olympique Marseille dengan banderol yang kabarnya mencapai 15 juta euro (Rp 225 miliar). Meski dibeli dengan harga yang terbilang mahal, pemain asal Prancis itu mampu memperlihatkan jika West Ham tak salah mendapatkannya.

Dari 31 pertandingan yang sudah dijalani bersama The Hammers, Payet mampu mencetak 12 gol plus 11 assist. Berkat kontribusinya di lini serang, West Ham United kini menempati peringkat enam klasemen sementara Premier League serta lolos hingga perempat final Piala FA.

Performa impresif Dimitri Payet mencuri perhatian Arsene Wenger. Manajer asal Prancis itu melontarkan pujian dan mengisyaratkan tertarik memboyong Payet ke Arsenal.

"Dia adalah pemain yang sangat berbakat, selalu, tetapi memiliki periode yang naik dan turun. Saya telah melihat penampilannya berkali-kali. Saya sudah mengenalnya cukup lama. Saat dia bermain di Saint-Etienne, kami sering melihat penampilannya," ujar Wenger.

"Saya pikir dia memiliki semua atribut untuk menjadi pemain top, meskipun dia sudah berusia 29 tahun. ​​Dia semakin dewasa dan kembali memperkuat timnas Prancis, di mana itu memperlihatkan dia lebih konsisten," lanjutnya.

Dimitri Payet akan kembali menjadi andalan West Ham United saat menghadapi Arsenal di Boleyn Ground dalam laga pekan ke-33 Premier League, Sabtu (9/4/2016) malam WIB.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United
    Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United
    Dimitri Payet adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela West Ham United

    Dimitri Payet

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer