Sukses


PSG Bidik Alexis Sanchez untuk Gantikan Ibrahimovic

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain dilaporkan AS, tertarik memboyong Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas 2016. Nantinya penyerang Arsenal itu akan menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic di lini depan Les Parisiens.

Kepergian Ibrahimovic dari Parc des Princes pada akhir musim ini hampir menjadi kenyataan. Paris Saint-Germain ternyata tak tertarik memberikan perpanjangan kontrak pada bomber asal Swedia tersebut.

PSG akan melepas Ibrahimovic dengan status bebas transfer karena kontraknya berakhir pada 30 Juni 2016. Manajemen Les Parisiens pun mulai mencari-cari sosok penyerang tajam yang akan didapuk sebagai pengganti Ibra.

Blanc kabarnya menaruh minat pada Alexis Sanchez yang dianggap sebagai pemain ideal. Sanchez bakal menemani Edinson Cavani di lini depan PSG.

Pemain timnas Cile tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Stadion Emirates. Namun, manajer The Gunners, Arsene Wenger, baru-baru ini bersikeras pihaknya akan memberikan Sanchez perpanjangan kontrak pada musim panas tahun ini.

Mantan penggawa Barcelona itu bukan pemain pertama dari Premier League yang dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Sebelumnya, klub asal Prancis itu dikabarkan memiliki minat yang sama pada penyerang Liverpool, Daniel Sturridge.

Alexis Sanchez diangkut Arsenal dari Barcelona pada 2014. Pemain yang terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 itu hingga kini sudah mengemas 37 gol dan 23 assist dalam 86 penampilannya bersama Meriam London.

Sumber: Sportsmole, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer