Sukses


Reaksi Wenger Setelah Wilshere Bikin Ulah di Kelab Malam

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membela Jack Wilshere, yang dikabarkan terlibat pertikaian dengan sekolompok orang tidak dikenal ketika mengunjungi Cafe de Paris, di London, Inggris, Minggu (3/4/2016) dini hari waktu setempat. 

Pada musim 2015-16, Wilshere belum pernah membela Arsenal karena harus menjalani proses pemulihan cedera patah kaki yang dialaminya pada laga pramusim. Namun, gelandang asal Inggris itu dikabarkan akan bermain bersama skuat U-21 Arsenal pada Jumat (8/4/2016). 

"Saya sudah berbicara dengannya. Hal ini terlihat sedikit keluar dari proporsi pemberitaan. Masalah-masalah ini adalah sesuatu yang harus kami jaga secara internal. Ini benar-benar merupakan masalah pribadi. Saya juga benar-benar tidak tahu apa yang terjadi," ungkap Wenger. 

"Anda tahu, dia (Wilshere) memang gampang terprovokasi. Menurut saya, tidak mudah ketika Anda terkenal lalu pergi ke sesuatu tempat, tanpa mengalami beberapa provokasi. Saya sendiri sedikit berhati-hati. Namun, jika terkenal, Anda memang harus berperilaku sewajarnya," tambah manajer asal Prancis tersebut. 

Ketika ditanya mengapa Wilshere diizinkan keluar pada malam hari, Wenger mengungkapkan, pemain berusia 24 tahun itu memang tidak memiliki jadwal untuk berlatih. Menurut dia, tidak akan menjadi masalah pemain keluar pada malam hari jika keesokan harinya libur. 

"Anda terkadang harus menerima jika pemain keluar, tetapi dia memang libur keesokan harinya. Secara keseluruhan, hal positif baginya saat ini adalah dia terus bekerja dengan sangat keras. Menurut saya, dia akan menjalani tes bagus pada besok malam (bersama U-21 Arsenal)," kata Wenger. 

Ini bukan kali pertama Wilshere membuat ulah di luar lapangan sepak bola. Meski begitu, menurut Wenger, hal itu tidak akan menjadi masalah besar selama penjelasan dari sang pemain dapat diterima oleh pelatih serta manajemen klub. 

"Pada saat ini, saya yakin dia memiliki pemikiran jernih mengenai sepak bola. Dia mencintai sepak bola. Dia juga sangat serius dan berdedikasi. Saya akan mengundang Anda setiap hari untuk menyaksikannya bekerja. Setelah itu, Anda pasti akan yakin dia sangat berdedikasi," puji Wenger. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer