Sukses


3 Kali Jebol Jala Arsenal, Ini Komentar Carroll

Bola.com, London - Penyerang West Ham United, Andy Carroll, menciptakan tiga gol ke gawang Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung di Boleyn Ground, Sabtu (9/4/2016). Pemain asal Inggris itu menyebut ini sebagai pertandingan terbaiknya selama berkostum The Hammers.

 

Skor akhir pertandingan adalah 3-3. Arsenal unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Mesut Ozil pada menit ke-18 dan Alexis Sanchez (35'). Andy Carroll mencetak dua gol pada menit ke-44 dan (47').

Gol ketiga Carroll hadir pada menit ke-52 melalui tandukan ke pojok kiri gawang setelah menerima umpan silang Michail Antonio. The Gunners menyamakan kedudukan pada menit ke-70 melalui tembakan Laurent Koscielny.

"Ini pertandingan yang berat. Sangat menyedihkan rasanya ketika kami tertinggal 0-2. Saya berhasil menciptakan tiga gol dan ini adalah pertandingan terbaik saya," ungkap Carroll.

"Kami selalu berlatih umpan silang setiap pekan. Mereka kebobolan dua gol melalui situasi ini. Jadi, saya merasa kerja keras kami terbayar lunas," Carroll menambahkan.

Raihan tiga gol itu semakin membuat Carroll optimistis bisa mendapatkan tempat di skuat timnas Inggris pada putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis, 10 Juni hingga 10 Juli nanti.

"Saya amat yakin bisa mendapatkan tempat di timnas Inggris. Saya harus terus mengingat itu di kepala. Saya harus terus tampil bagus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya dan melihat bagaimana hasilnya," Andy Carroll mengakhiri pembicaraan.

Tambahan satu angka ini tak merubah posisi Arsenal di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan 59 poin. West Ham United berada di posisi keenam dengan 52 angka.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer