Sukses


Klopp: Origi Bisa Berduet dengan Sturridge di Lini Depan

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengindikasikan bakal menduetkan Daniel Sturridge dengan Divock Origi secara bersamaan. Di mata Klopp, kedua striker itu bisa cocok bermain di lini depan The Reds.

Sturridge dan Origi mencetak tiga gol saat Liverpool menang 4-1 atas Stoke City di Anfield, Liverpool. Satu gol lain disumbangkan Alberto Moreno. Adapun gol tim tamu dicetak Bojan Krkic.

Pada awal laga, Klopp memasang Sturridge sebagai ujung tombak. Striker tim nasional Inggris itu langsung unjuk gigi dengan mencetak gol pada menit ke-32.

Origi baru dimainkan pada awal babak kedua untuk menggantikan Sheyi Ojo. Bomber asal Belgia itu menunjukkan kualitasnya saat melesakkan dua gol masing-masing pada menit ke-50 dan ke-65.

"Divock Origi masih sangat muda. Kami masih sabar menanti kualitas terbaik darinya. Namun, dia jelas bisa bermain bersama-sama dengan Daniel Sturridge," kata Klopp seusai pertandingan.

"Tidak terbantahkan soal keserasian Origi dengan Sturridge. Kami berharap mereka tetap bermain baik, karena kami hanya memiliki dua striker tersisa. Masih ada beberapa laga yang harus dijalani," lanjut manajer asal Jerman itu.

Selain Origi dan Sturridge, Liverpool sebenarnya masih memiliki Christian Benteke dan Danny Ings. Akan tetapi, kedua penyerang tersebut harus absen karena cedera. Selain itu, Benteke dan Ings juga belum menunjukkan ketajaman sejak tiba ke Liverpool pada awal musim ini.

Kemenangan atas Stoke City membawa Liverpool naik ke urutan kedelapan dengan 48 poin dari 31 pertandingan. The Reds menggeser The Potters yang turun satu peringkat dengan raihan 47 poin dari 33 pertandingan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer