Sukses


Prediksi Manchester United Vs Aston Villa: Jaminan Poin Penuh

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menjamu Aston Villa pada laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (16/4/2016) malam WIB. Setan Merah punya catatan apik jika menghadapi The Villans pada ajang kompetisi tertinggi Inggris tersebut.

Kekalahan 0-3 dari Tottenham Hotspur pekan lalu menjadi tamparan tersendiri untuk Manchester United. Hal itu membuat peluang Wayne Rooney dkk untuk finis di posisi empat besar terancam.

MU saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 53 poin, tertinggal empat angka dari Manchester City di zona Liga Champions. Meski begitu, armada Louis van Gaal langsung bangkit dengan menyingkirkan West Ham United dari ajang Piala FA dengan skor 2-1, Kamis (14/4/2016).

Kemenangan atas The Hammers memastikan mereka menjadi semifinalis Piala FA. Suntikan motivasi tersebut semakin membuat MU berpeluang besar memperpanjang dominasi mereka atas Aston Villa.

"Para pemain juga manajer dan staff frustasi karena penampilan kami tak konsisten musim ini. Ketika Anda harus meramu susunan pemain setiap pekan karena banyaknya jumlah cedera, itu sulit untuk membangun sebuah tim yang konsisten," kata Van Gaal.

"Tetapi kami masih berada dalam perburuan posisi puncak di liga dan masih bermain di Piala FA. Jadi, kami akan sangat senang bisa melakukan itu," ucap Van Gaal.

Hasil berbeda justru dialamiAston Villa. Mereka saat ini masih berada di posisi juru kunci klasemen Premier League dengan raihan 16 poin. Dengan sisa lima laga lagi, Eric Black yang menjadi manajer interim menghadapi tugas berat.

Tiga poin menjadi harga mati untuk menjaga asa mereka tampil di Premier League musim depan. Jika Villa kembali menuai hasil minor dan Sunderland atau Newcastle United meraih tripoin bisa dipastikan Micah Richards dkk turun kasta ke Divisi Championship musim depan.

Black sadar lawan yang akan mereka hadapi adalah MU, klub yang punya sejarah panjang dan menjadi yang tersukses di Premier League dengan raihan 20 trofi. Meski performa kubu Old Trafford sepeninggalan Sir Alex Ferguson mulai menurun, namun Black tak ingin memandang sebelah mata calon lawannya tersebut.

"Orang-orang mengatakan mereka mungkin bukan seperti Manchester United lima tahun yang lalu. Tetapi mereka berada di papan atas dan klub yang bagus," kata Black.

"Mereka memiliki banyak pemain bagus. Saya harus jujur tantangan besar untuk kami pada laga nanti. Mari kita membuat kejutan untuk orang-orang," ucap pria Skotlandia tersebut.

Kabar baik datang untuk MU yang sudah bisa memainkan Wayne Rooney. Namun, mereka masih kehilangan Luke Shaw, Will Kane, dan Bastian Schweinsteiger yang mengalami cedera. Sedangkan Ander Herrera masih diragukan untuk laga tersebut.

Tim tamu sejauh ini hanya kehilangan dua pemain. Jordan Amavi dipastikan absen, sedangkan Gabriel Agbonlahor diragukan ambil bagian dalam laga yang dihelat di Old Trafford tersebut.

Prakiraan susunan pemain

Manchester United: David De Gea, Timothy Fosu-Mensah, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo, Marouane Fellaini, Michael Carrick, Jesse Lingard, Wayne Rooney, Anthony Martial, Marcus Rashford.
Manajer: Louis van Gaal (Belanda)

Aston Villa: Brad Guzan, Alan Hutton, Joleon Lescott, Ciaran Clark, Aly Cissokho, Jordan Veretout, Idrissa Gueye, Carlos Sanchez, Jack Grealish, Jordan Ayew, Rudy Gestede.
Manajer: Eric Black (Skotlandia)

Head to head
14/8/2015 Aston Villa 0-1 Manchester United (Premier League)
4/4/2015 Manchester United 3-1 Aston Villa (Premier League)
20/12/2014 Aston Villa 1-1 Manchester United (Premier League)
29/3/2014 Manchester United 4-1 Aston Villa (Premier League)
15/12/2013 Aston Villa 0-3 Manchester United (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Manchester United
13/4/2016 West Ham United 1-2 Manchester United (Piala FA)
10/4/2016 Tottenham Hotspur 3-0 Manchester United (Premier League)
3/4/2016 Manchester United 1-0 Everton (Premier League)
20/3/2016 Manchester City 0-1 Manchester United (Premier League)
17/3/2016 Manchester United 1-1 Liverpool (Liga Europa)

Lima pertandingan terakhir Aston Villa
9/4/2016 Aston Villa 1-2 Bournemouth (Premier League)
2/4/2016 Aston Villa 0-4 Chelsea (Premier League)
19/3/2016 Swansea City 1-0 Aston Villa (Premier League)
13/3/2016 Aston Villa 0-2 Tottenham Hotspur (Premier League)
5/3/2016 Manchester City 4-0 Aston Villa (Premier League)

Persentase Bola.com
Manchester United 60-40 Aston Villa

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer