Sukses


MU Terancam Tanpa Ander Herrera pada Laga Kontra Aston Villa

Bola.com, Manchester - Manchester United terancam tak bisa memainkan Ander Herrera saat menghadapi Aston Villa dalam laga pekan ke-34 Premier League di Old Trafford, Sabtu (16/4/2016) malam WIB, akibat cedera.

Herrera bermain sejak menit awal saat MU menang 2-1 atas West Ham United dalam laga replay putaran keenam Piala FA di Boleyn Ground, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB. Akan tetapi, gelandang asal Spanyol tersebut terpaksa ditarik keluar lapangan dan digantikan Morgan Schneiderlin pada menit ke-76.

Ander Herrera harus menyudahi pertandingan lebih awal karena mengalami cedera. Namun hingga saat ini, tim medis Manchester United masih belum bisa memprediksi cedera Herrera dan berapa lama sang pemain bakal absen.

Meski begitu, mantan gelandang Athletic Bilbao ini terancam tidak bisa bermain ketika The Red Devils menghadapi Aston Villa, akhir pekan ini. Sebab, Herrera terlihat menahan sakit pada kakinya saat meninggalkan lapangan.

"Pada saat ini, saya tidak tahu, karena diagnosis masih belum datang," jelas manajer Manchester United, Louis van Gaal seperti dilansir Sportsmole.

"Lebih baik untuk melakukan itu setelah dua hari, jadi saya belum mendengar mengenai kondisinya. Cederanya tidak seburuk yang kita pikirkan, tetapi kami masih harus menunggu dan melihat," lanjutnya.

Manchester United butuh poin penuh saat menghadapi Aston Villa demi menjaga peluang berlaga di Liga Champions musim depan. MU kini berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan 53 poin, atau tertinggal empat poin dari Manchester City di posisi empat atau batas terakhir meraih tiket Liga Champions.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer