Sukses


Alli Bingung Gagal Cetak Gol Mudah ke Gawang Stoke City

Bola.com, Stoke - Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, gagal mencetak gol pada situasi yang sangat mudah saat timnya bertemu Stoke City di Britannia Stadium, London, Senin (18/4/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Saat skor 2-0 untuk keunggulan Tottenham, Alli mendapat peluang emas mengubah skor menjadi 3-0. Akan tetapi, meski sudah melewati kiper Shay Given, Alli gagal menceploskan bola karena tembakannya hanya membentur tiang gawang.

"Saya tidak tahu mengapa gagal menuntaskan peluang emas itu menjadi gol. Mungkin, saya harus berlatih penyelesaian akhir lagi," kata Alli seusai pertandingan.

Kendati kesempatan itu gagal, Alli tetap bisa mencetak dua gol pada menit ke-67 dan ke-82. Tottenham pun menang 4-0 atas Stoke melalui dua gol lain yang disumbangkan Harry Kane pada menit ke-9 dan ke-71.

Kemenangan tersebut memangkas jarak Tottenham dengan Leicester City. The Spurs yang berada di posisi kedua dengan 68 poin, kini hanya terpaut lima poin dari The Foxes.

"Kami memiliki mentalitas yang sama sepanjang musim ini. Penting untuk terus melanjutkan tren ini hingga musim berakhir. Saya menikmati permainan dan tidak merasa tertekan. Leicester City mengerti bahwa kami terus berjuang dalam perburuan gelar," lanjut Alli.

Bagi Alli, tambahan dua gol itu menggenapkan jumlah pundi-pundinya menjadi sepuluh gol di Premier League musim ini. Alli baru bergabung ke Tottenham setelah dibeli dari MK Dons pada awal musim 2015-2016.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer