Sukses


Harry Kane: Tottenham Harusnya Cetak 6 Gol

Bola.com, Stoke-on-Trent - Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, terkesan dengan penampilan timnya setelah meraih kemenangan 4-0 kontra Stoke City di Britannia Stadium, Senin (18/4/2016). Namun, pemain berkebangsaan Inggris itu menilai Spurs seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

 

Berstatus sebagai tim tamu, Spurs tampil impresif dan mencetak gol pada menit kesembilan melalui aksi Harry Kane. Selepas jeda, dominasi klub asal London Utara itu semakin tak terbendung dengan mencetak tiga gol tambahan melalui Dele Alli pada menit ke-67, dan (82'), serta disisipi gol kedua Kane (71').

Menurut statistik Premier League, Tottenham memiliki 49 persen penguasaan bola. Meski begitu, pasukan Mauricio Pochettino itu tampil perkasa dengan melepaskan 19 peluang, yang enam di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Stoke hanya dua kali mengancam gawang tim asal London Utara itu.

"Penampilan yang luar biasa. Markas Stoke City adalah salah satu tempat yang sulit untuk meraih kemenangan. Menang seperti ini membuktikan kami sudah menunjukkan kualitas dari tim ini," kata Kane.

"Kami mencetak empat gol, tetapi seharusnya kami bisa mencetak enam hingga tujuh gol. Ini adalah salah satu penampilan terbaik kami musim ini. Leicester City kehilangan poin dan saya sudah tak sabar untuk bermain hingga harus menunggu satu hari setengah setelah laga itu," ucap pemain asal Inggris itu.

Tambahan tiga poin membuat The Lilywhites terus menekan Leicester City di posisi kedua klasemen dengan raihan 68 poin. Mereka kini hanya terpaut lima angka karena Leicester hanya bermain imbang 2-2 melawan West Ham United pada Minggu (17/5/2016) malam WIB.

Untuk Harry Kane, tambahan dua gol dalam laga tersebut membuat namanya kini menjadi pencetak gol terbanyak Premier League dengan raihan 24 gol. Pemain asal Inggris itu unggul dua gol dari bomber The Foxes, Jamie Vardy.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer