Sukses


Fabregas: Mourinho Terlalu Sering Beri Pemain Chelsea Libur

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, buka suara soal penyebab kegagalan pelatih Jose Mourinho musim ini. Menurut dia, The Special One terlalu percaya dengan para pemainnya dan memberi jatah libur terlalu banyak.

 

Jose Mourinho harus mendapati kenyataan pahit setelah untuk kedua kali dipecat oleh Chelsea. Setelah membawa The Blues menjadi kampiun Premier League 2014-2015, Mourinho akhirnya dipecat pada 17 Desember 2016. Mou hanya mampu membawa The Londoners meraih sembilan kemenangan dari 16 laga awal Premier League 2015-2016.

Manajemen Chelsea mengungkapkan alasan utama di balik pemecatan Jose Mourinho adalah performa buruk pada ajang Premier League dan perseteruan dengan sejumlah pemain senior.

"Saya sangat menghormatinya, kami masih saling berkomunikasi hingga sekarang. Masalah utamanya di sini adalah dia terlalu menaruh kepercayaan terhadap para pemainnya," kata Fabregas.

"Yakni dengan memberi kami lebih banyak waktu berlibur karena tim juara dan Dia percaya kami dan kami sudah mengecewakannya. Itulah mungkin alasan utama dia pergi dan untuk itu saya dan para tim merasa sedih," ucap pemain asal Spanyol itu.

Kepergian Mourinho lalu membuat manajemen Chelsea menunjuk Guus Hiddink sebagai manajer interim. Di bawah asuhan meneer Belanda itu performa klub asal London Barat mulai membaik dan kini menghuni posisi ke-10 klasemen dengan raihan 44 poin dari 33 laga.

Sementara itu, Jose Mourinho kebanjiran peminat setelah dipecat Chelsea. Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, dan Manchester United dikabarkan menjadi peminat serius pria berkebangsaan Portugal itu.

Bahkan, Mou sempat dikabarkan telah menandatangani perjanjian prakontrak dan memberitahu teman dekatnya bahwa dia akan menjadi pelatih MU musim depan.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer