Sukses


Van Gaal: Rooney Harus Buktikan Diri Pantas Berada di Tim Inti MU

Bola.com, Manchester - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan penyerang Wayne Rooney harus membuktikan diri pantas berada di tim inti Setan Merah.

 

Wayne Rooney mendapatkan cedera lutut pada (15/2/2016). Akibat cedera itu, pemain berkebangsaan Inggris itu harus absen selama 53 hari dan tak membela Manchester United selama 11 pertandingan.

Laga melawan Aston Villa, Sabtu (16/5/2016), menandai pertandingan pertama Wazza setelah sembuh dari cedera. Mantan penggawa Everton itu akan melakoni penampilan keduanya saat melawan Crystal Palace di Old Trafford, Rabu (20/4/2016).

"Semuanya bergantung kepada bagaimana dia bermain, seperti para pemain lainnya. Dia harus berjuang untuk mendapatkan tempat. Dia bermain bagus pada babak pertama pada laga melawan Aston Villa. Tetapi, dia kelelahan pada babak kedua dan hanya mampu tampil selama 60 menit," ungkap Van Gaal.

"Dia berlatih dengan baik pada Selasa (19/4/2016) dan proses penyembuhan cederanya berjalan baik. Kita lihat saja bagaimana kondisinya pada partai melawan Crystal Palace di babak kedua. Dia harus bermain bagus," ia menambahkan.

Wayne Rooney musim ini menciptakan tujuh gol dan empat assist pada ajang Premier League. Dia tertinggal satu gol dari Anthony Martial yang merupakan pencetak gol terbanyak Setan Merah musim ini.

Manchester United saat ini berada di posisi kelima klasemen Premier League dengan meraih 56 poin. Setan Merah tertinggal empat angka dari Arsenal yang berada di peringkat keempat, atau posisi terakhir untuk mendapatkan tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer