Sukses


Romelu Lukaku Bersedia Kembali ke Chelsea, jika...

Bola.com, Liverpool - Striker Everton, Romelu Lukaku, dikabarkan Daily Mail, Rabu (20/4/2016), siap kembali berkarier di Stamford Bridge, jika pemilik Chelsea, Roman Abramovich, bersedia menggelontorkan dana sebesar 60 juta pounds. 

Lukaku sempat berseragam The Blues selama tiga musim dari 2011 hingga 2014. Namun, lantaran jarang mendapat kesempatan bermain reguler di dalam skuat utama, penyerang asal Belgia tersebut akhirnya memutuskan hijrah ke Goodison Park pada musim panas 2014. 

Bersama Everton, Lukaku langsung menujukan taji. Dua musim bersama skuat asuhan Roberto Martinez, Lukaku telah mencetak total 61 gol dan 21 assist dari 121 pertandingan. Pada musim 2015-16, pemain berusia 22 tahun itu telah menyarangkan total 25 gol dan enam assist

Menurut Daily Mail, pada akhir pekan lalu, Lukaku mengaku kepada salah satu rekannya memiliki hasrat kembali bermain bersama Chelsea. Namun, hasrat tersebut akan menemui ganjalan besar lantaran nominal klausul pelepasan dalam kontraknya dikabarkan sangat besar. 

Lukaku masih terikat kontrak di Everton hingga 30 Juni 2019. Menurut catatan Transfermarkt, banderol transfer Lukaku berkisar 35 juta pounds. Dengan begitu, Chelsea mau tidak mau harus membayar lebih dari banderol tersebut, plus nominal klausul pelepasan dalam kontraknya. 

Sportmail mengabarkan, Lukaku memang menjadi salah satu target pelatih Antonio Conte yang akan menangani Chelsea usai pagelaran Piala Eropa 2016. Menurut media-media Inggris, pelatih asal Italia tersebut pun akan mendapat dana besar untuk memboyong pemain baru. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer