Sukses


Juventus Makin Serius Dekati Romelu Lukaku

Bola.com, Turin - Agen Romelu Lukaku, Mino Raiola, dilaporkan Tuttosport telah mengadakan pertemuan dengan petinggi Juventus. Hal itu dilakukan untuk membicarakan kemungkinan transfer Lukaku ke Juve pada awal musim depan.

Dalam beberapa hari terakhir, masa depan Romelu Lukaku bersama Everton menjadi bahan pembicaraan media Eropa. Penyerang timnas Belgia itu diklaim ingin hengkang dari Everton demi bisa tampil di Liga Champions.

Penampilan Lukaku musim ini memang mencuri perhatian. Pemain berusia 22 tahun tersebut sukses mencetak 25 gol dan enam assist dalam 37 penampilannya di semua kompetisi.

Hal itu menimbulkan minat dari sejumlah klub elit Eropa. Setelah Manchester United, Borussia Dortmund, dan Real Madrid, kini muncul Juventus sebagai peminat anyar Lukaku.

Juventus belakangan ini dirumorkan tengah mencari penyerang anyar. Pasalnya, Bianconeri kemungkinan besar bakal kehilangan Alvaro Morata yang ingin dibeli kembali oleh Madrid.

Untuk mendapatkan jasa Romelu Lukaku, Juventus diyakini harus mengeluarkan dana besar. Sebab, eks pemain Chelsea itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2016 bersama The Toffees.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer