Sukses


Liverpool Kuasai Derbi, Origi Cedera Parah

Bola.com, Liverpool - Kemenangan Liverpool 4-0 atas Everton pada laga lanjutan Premier League bertajuk Merseyside Derby, Rabu (20/4/2016) atau Kamis dini hari WIB, harus dibayar mahal. Divock Origi mengalami cedera pergelangan kaki setelah diinjak Ramiro Funes Mori.

Origi sempat menjadi pembuka gol Liverpool pada menit ke-43. Keunggulan The Reds akhirnya digandakan melalui tandukan Mamadou Sakho menjelang turun minum yakni pada menit ke-45+2'.

Pada menit ke-54, Origi harus ditarik keluar setelah pergelangan kakinya diinjak keras Ramiro Funes Mori. Wasit Robet Madley tanpa segan lalu memberi bek Everton itu dengan kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran berbahaya.

Unggul jumlah pemain lantas dimanfaatkan klub Merseyside Merah untuk menambah keunggulan. Pasukan Jurgen Klopp lalu mencetak dua gol tambahan melalui Daniel Sturridge (61'), dan Philippe Coutinho (76').

"Tentu saja saya harus mengatakan, 'Ya saya bahagia dengan kemenangan ini'. Namun, cedera yang dialami Divock Origi mengurangi kebahagiaan saya," kata Klopp.

"Situasi Origi tidak baik. Penilaian pertama saya mungkin pergelangan kakinya patah atau mungkin juga tidak. Tetapi, pergelangan kakinya terkilir jadi kami harus memastikannya," kata Klopp.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool naik ke posisi tujuh klasemen dengan raihan 54 poin, selisih dua angka dari West Ham United di batas zona Eropa. Sedangkan Everton tertahan di urutan ke-11 klasemen dengan nilai 41 angka.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer