Sukses


Van Gaal: MU Masih Ikut Perburuan Empat Besar

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memastikan perburuan tiket empat besar belum berakhir untuk timnya. Hal itu diungkapkannya setelah The Red Devils menang 2-0 atas Crystal Palace, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB.

Gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh gol bunuh diri Damien Delaney (4') dan Matteo Darmian (55'). Tambahan tiga poin membuat mereka kini kokoh di urutan kelima klasemen dengan raihan 59 poin dari 34 laga.

"Tentu saja, kami turut dalam perburuan posisi empat besar karena hanya berjarak dua poin dari Manchester City dan satu poin dari Arsenal," ucap meneer asal Belanda itu.

Sepanjang pertandingan melawan Palace, Manchester United tampil dominan. Statistik Premier League mencatat, Wayne Rooney dkk memiliki 66 persen penguasaan bola berbanding 34 persen milik Crystal Palace. MU juga sukses meraih 13 peluang yang 10 di antaranya tepat sasaran, berbanding satu percobaan milik Palace.

Melihat banyaknya peluang, Van Gaal mengklaim timnya seharusnya mencetak banyak gol. Meski begitu, pria 64 tahun sangat senang dengan kinerja anak asuhnya.

"Ya, saya sangat senang dengan penampilan Manchester United dan saya tadinya berpikir bisa tim bisa mencetak empat atau lima gol. Kami harusnya menyelesaikan laga lebih awal dengan mencetak banyak gol karena banyak meraih peluang dan tak memberikan mereka celah mencetak gol," kata Van Gaal.

Manchester United menyisakan empat laga lagi di Premier League musim ini. Mereka akan menghadapi Leicester City (1/5/2016), Norwich City (7/5/2016), West Ham United (10/5/2016), dan AFC Bournemouth (15/5/2016).

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer