Sukses


Radamel Falcao Buka Pintu Gabung MLS Amerika Serikat

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Radamel Falcao, membicarakan perihal masa depannya musim depan. Pemain berkebangsaan Kolombia itu mengaku ingin tetap bermain di liga top Eropa. Namun, dia juga membuka diri untuk hijrah ke MLS (Major League Soccer) Amerika Serikat.

 

Radamel Falcao sejatinya adalah pemain AS Monaco. Namun, pemain berusia 30 tahun itu menjalani masa peminjaman ke Manchester United dan Chelsea dalam dua musim terakhir.

Bersama MU, Mantan pemain River Plate itu mencetak empat gol dari 26 pertandingan. Adapun, pemain kelahiran 10 Februari 1986 itu hanya mampu membukukan satu gol dari 10 pertandingan di Chelsea.

"Saya tak pernah bilang tidak untuk bermain di MLS. Tetapi, saat ini saya hanya memikirkan tentang Eropa dan performa saya di sini. Saya merasa masih memiliki beberapa tahun lagi untuk bermain di Eropa," ungkap Falcao.

"Saya sering menonton pertandingan MLS. Di Inggris, MLS disiarkan secara langsung. Saya memiliki beberapa teman yang bermain di sana. Saya bermain di River Plate bersama Federico Higuain dan Diego Valeri di FC Porto," tambah Falcao.

MLS Amerika Serikat saat ini menjadi destinasi favorit para pemain asal Eropa yang berada di pengujung karier. Beberapa pemain top Eropa saat ini tercatat bermain di sana seperti David Villa, Frank Lampard, Kaka, Andrea Pirlo, dan Giovanni Dos Santos.

"Ada beberapa bintang besar bermain di sana seperti Andre Pirlo, Kaka, atau Giovani dos Santos. Saya rasa MLS sekarang lebih besar. Mereka memiliki segalanya untuk menjadi liga yang kuat dan kompetitif," Radamel Falcao mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer