Sukses


Klopp: Divock Origi Alami Cedera Serius

Bola.com, Liverpool - Kabar buruk menimpa Liverpool terkait cedera Divock Origi. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, menyebut jika Origi mengalami cedera yang cukup serius pada pergelangan kakinya.

Cedera tersebut dialami Origi ketika membela The Reds dalam laga bertajuk Merseyside Derby kontra Everton, Rabu (20/4/2016) atau Kamis dini hari WIB. Pemain berusia 21 tahun itu sempat mencetak gol pembuka pada menit ke-43.

Namun, pada menit ke-54, Orogi harus ditarik keluar setelah kakinya diinjak oleh bek Everton, Ramiro Funes Mori. Wasit Robert Madley tanpa segan memberi Mori kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran berbahaya.

Unggul jumlah pemain, Liverpool berhasil menambah keunggulan dan mengakhiri laga dengan kemenangan 4-0. Tiga gol Liverpool lainnya disarangkan Mamadou Sakho pada menit ke-45+2, Daniel Sturridge menit ke-61, dan Philippe Coutinho menit ke-76.

Selepas laga, Divock Origi menjalani pemeriksaan untuk memastikan cederanya. Hasilnya, Origi dibekap cedera ligamen pada pergelangan kakinya.

Klopp menyebut jika cedera Origi cukup serius. Namun, manajer asal Jerman itu masih belum bisa memastikan berapa lama pemain asal Belgia tersebut harus menepi untuk memulihkan kondisinya.

"Saya tidak ingin menjawab pertanyaan ini, tetapi tentu saja saya bisa, dia mengalami cedera dan itu cukup serius. Kami akan mencoba segala cara memastikan jika musim ini belum berakhir tanpa mengambil risiko untuk pemain. Itulah caranya," jelas Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Saya cukup lama dalam bisnis ini untuk tahu kami semua berbeda, semua individu, jadi kami tidak harus mengatakan hal-hal umum. Kami hanya harus bekerja dengan dia dan kemudian akan melihat apa yang terjadi. Hal ini sama dengan Emre Can dan pemain lainnya," lanjut eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Akibat cedera itu, Divock Origi absen membela Liverpool termasuk dalam laga kontra Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu (23/4/2016) malam WIB. Dia pun terancam tak bisa memperkuat timnas Belgia di Piala Eropa 2016.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer