Sukses


Fans Rela Arsenal Tak Finis 4 Besar Asal Wenger Dipecat

Bola.com, London - Pengamat sepak bola, Jamie Redknapp, mengomentari kemenangan 2-0 yang diraih Arsenal atas West Bromwich Albion, Jumat (22/4/2016) dini hari WIB. Menurut dia, hasil tersebut tak banyak mengobati kekecewaan fans terkait rentetan hasil buruk The Gunners musim ini.

Arsenal hampir dipastikan akan kembali puasa gelar Premier League. Alasannya adalah saat ini klub asal London Utara itu berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 63 poin, dan musim ini tinggal menyisakan empat laga lagi.

Alexis Sanchez dkk hanya bisa meraih angka maksimal 75 poin jika mampu menyapu bersih kemenangan dalam laga sisa. Sedangkan saat ini, Leicester City telah mengumpulkan 73 poin dengan menyisakan empat laga.

"Kemenangan ini merupakan hasil yang bagus, tetapi hanya menambal keretakan yang sudah ada. Arsenal tak seharusnya berada di posisi di mana mereka kesulitan untuk finis di posisi empat besar. Itu saja tak cukup dan para fans terlihat tak senang," kata Redknapp.

"Mereka mungkin akan berpikir 'jika kami hanya finis empat besar maka hanya menjadi cerita yang sama'. Jika mereka tak finis empat besar, bisa dipastikan akan terjadi perubahan. Mungkin, itulah yang diinginkan sebagian besar fans Arsenal," ucap eks pemain Liverpool itu.

Arsenal terakhir kali menjadi juara Premier League pada musim 2003-2004. Sejak saat itu, tercatat hanya dua trofi yakni Piala FA yang mampir ke lemari piala Stadion Emirates.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer