Sukses


Wenger: Arsenal Wajib Finis Tiga Besar

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan timnya wajib menyudahi musim ini di posisi tiga besar klasemen Premier League. Dengan finis di tiga besar, The Gunners bisa berlaga di Liga Champions musim depan tanpa harus melalui jalur play-off.

Arsenal saat ini menghuni posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Alexis Sanchez dkk mengumpulkan 63 poin dari 34 laga yang sudah dimainkan.

Dengan empat partai tersisa, poin maksimal yang bisa diraih Arsenal adalah 75. Arsene Wenger pun meminta timnya untuk menyapu bersih kemenangan hingga akhir musim demi finis di tiga besar.

Musim lalu, Arsenal juga berada di peringkat ketiga dengan 75 poin. Hasil tersebut membuat mereka tak perlu mengikuti jalur play-off untuk berlaga di Liga Champions musim ini.

"Posisi empat besar bukan zona Liga Champions. Posisi tiga besar baru posisi Liga Champions. Itulah yang membuat posisi tersebut penting untuk kami," kata Wenger.

"Kami ingin bermain melawan tim bagus dan ingin berada di Liga Champions," ucap manajer asal Prancis itu.

Arsenal akan memainkan laga pekan ke-35 Premier League melawan Sunderland di Stadium of Light, Minggu (24/4/2016) malam WIB. Wenger berharap Meriam London bisa membawa pulang poin penuh.

"Arsenal akan bertandang ke markas Sunderland dan berjuang untuk tidak kalah. Kami harus bersiap untuk meladeni perlawanan mereka," ujar Wenger.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer