Sukses


Kiper Southampton Tolak Pinangan Chelsea

Bola.com, Southampton - Kiper Southampton, Fraser Forster, mengomentari kabar ketertarikan Chelsea untuk mengamankan jasanya. Kiper asal Inggris itu merasa tersanjung. Namun, dia hanya ingin fokus bersama The Saints dan tim nasional Inggris.

 

Chelsea musim depan dilatih oleh Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu dinilai bakal melakukan perombakan skuat. Sebagian pemain juga menunjukkan sinyal tak bahagia bersama The Blues, salah satunya penjaga gawang Thibaut Courtois.

Apalagi, musim depan klub asal London Barat itu hampir dipastikan tak berlaga di kompetisi Eropa. Hal itu bisa menjadi pertimbangan bagi Courtouis untuk berganti klub demi memenuhi ambisinya meraih trofi Si Kuping Besar.

Sadar adanya sinyal bakal kehilangan Courtois, Chelsea mulai meraba-raba kandidat kiper yang akan dijadikan pengganti. Sosok tersebut adalah Fraser Forster.

Musim ini, Forster memang baru tampil 15 laga Premier League karena memiliki masalah cedera. Namun, namanya diprediksi akan menjadi salah satu dari tiga kiper yang di bawah manajer Roy Hodgson untuk tim nasional Inggris bentukan Piala Eropa 2016.

"Saya pikir itu adalah sanjungan dalam banyak hal. Jika Anda dikaitkan dengan tim besar, maka itu berarti Anda telah melakukan penampilan yang bagus," kata Forster.

"Tetapi, sekarang fokus saya hanya di sini bersama Southampton. Lalu, mudah-mudahan saya bisa memiliki musim panas yang indah bersama tim nasional Inggris," ucap kiper berusia 28 tahun tersebut.

Fraser Forster bergabung bersama Southampton pada tahun 2014 dari Glasgow Celtic. Hingga kini, kiper berpostur 201 cm itu sudah mengoleksi 52 penampilan dan mencatatkan 22 clean sheet.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini 

Video Populer

Foto Populer