Sukses


Tandang ke Southampton, Liverpool Tanpa Firmino

Bola.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Roberto Firmino, dikabarkan bakal absen saat menghadapi Southampton pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion St Mary, Minggu (20/3/2016), karena mengalami cedera. Kabar ini diketahui melalui konfirmasi Federasi Sepak Bola Brasil (CBF). 

Firmino sebelumnya masuk ke dalam daftar pemain Brasil yang bakal tampil pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun, pada Sabtu (19/3/2016) petang, nama gelandang serang berusia 24 tahun tersebut dicoret dan posisinya digantikan pemain Benfica, Jonas. 

"Penyerang Benfica, Jonas, akan tampil pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay (25 Maret di Arena Pernambuco) dan Paraguay (29 Maret di Defensores del Chaco, Asuncion). Jonas masuk ke dalam daftar menggantikan tempat Firmino," demikian pernyataan resmi CBF. 

Firmino bermain sebagai pemain inti saat Liverpool bermain 1-1 dengan Manchester United (MU) pada laga 16 besar Liga Europa, di Stadion Old Trafford, Kamis (17/3/2016). Ia ditarik keluar pada menit ke-85. Namun, keputusan itu ditengarai murni persoalan taktik Jurgen Klopp. 

Kesempatan Firmino tampil bersama Brasil pun merupakan "berkah". Pelatih Brasil, Dunga, pada Senin (7/3/2016), mengonfirmasi, telah memasukkan nama pemain yang sudah 11 kali tampil bersama skuat Selecao lantaran Kaka mengalami cedera. 

Firmino bergabung dengan Liverpool dari 1899 Hoffenheim, pada musim panas 2015. Pada musim 2015-16, mantan pemain Figueirense tersebut telah menyumbang sembilan gol dan sembilan assist dari total 38 pertandingan The Reds di semua kompetisi. 

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer