Sukses


Mauricio Pochettino Tetap Latih Tottenham Hotspur hingga 2021

Bola.com, London - Mauricio Pochettino bakal segera memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur. Pria asal Argentina itu mengaku sudah mencapai kesepakatan verbal untuk tetap melatih Spurs hingga 2021.

Penampilan apik Tottenham Hotspur membuat manajemen klub ingin mempertahankan Mauricio Pochettino lebih lama. Kubu The Lilywhites ingin menambah kontrak pria 44 tahun itu hingga lima musim ke depan.

Hal itu terjadi berkat kinerja apik Pochettino bersama Spurs musim ini. Mantan manajer Southampton tersebut sukses membuat Harry Kane dkk. menghuni posisi dua klasemen sementara Premier League dengan raihan 69 poin hasil dari 19 kemenangan, 12 imbang, dan empat kekalahan.

"Saya bisa mengatakan telah mencapai kesepakatan verbal dengan klub untuk memperpanjang kontrak saya di sini hingga 2021. Tetapi, kami belum menandatangani apapun, baru kesepakatan verbal untuk bertahan di sini dalam lima tahun ke depan," kata Pochettino.

"Kami sudah memulai pembicaraan beberapa bulan yang lalu. Hari ini adalah saat yang baik untuk berkomunikasi dan kami mencapai kesepakatan verbal. Hal itu membuat saya senang," ucap mantan bek timnas Argentina itu.

"Saya baru menandatangani kontrak pada hari Selasa. Itu tergantung pada pengacara saya. Ini merupakan kabar baik untuk Anda sehingga semua orang tahu masa depan saya di sini," ujar Pochettino.

Mauricio Pochettino bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2014. Pemilik nama lengkap Mauricio Roberto Pochettino Trossero itu dikontrak dengan durasi lima tahun.

Pada musim perdananya, Pochettino membantu The Lilywhites finis di posisi kelima. Hingga saat ini, Tottenham Hotspur di bawah asuhan Pochettino telah meraih 51,40 persentase kemenangan dari total 107 laga.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer